5 Pesepakbola Terbaik Dunia


1. Lionel Messi

Perdebatan siapa pesepakbola terbaik dunia selalu melibatkan dua pemain. Tapi untuk saat ini, setelah memenangi lima gelar juara bersama Barcelona, Lionel Messi tak bisa dipungkiri adalah pemilik takhta tersebut.


2. Cristiano Ronaldo

Dibanding tahun lalu saat memenangi Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo mengalami penurunan performa. Tapi Ronaldo tetaplah Ronaldo. Salah satu pemain terbaik di sepanjang sejarah dengan 52 gol dia buat di sepanjang 2015 untuk Real Madrid dan Portugal.


3. Neymar

Neymar saat ini masih dianggap sebagai nomor tiga di daftar pemain terbaik dunia. Tapi tinggal menunggu waktu saja sampai dia berhasil menggusur Ronaldo dan Messi.


4. Luis Suarez

Bermain bersama Messi dan Neymar benar-benar meningkatkan level Luis Suarez. Di musim 2015/2016 ini dia malah lebih mematikan di depan gawang ketimbang dua rekannya di Barcelona itu.


5. Robert Lewandowski

Lewandowski tidak mengalami awal yang baik bersama Josep Guardiola di Bayern Munich. Tapi dia kemudian menunjukkan diri sebagai striker terbaik di dunia. Selain mencetak dua gol ke gawang FC Porto di Liga Champions, aksi terbaik Lewandowski tentu saja lima gol yang dia buat dalam periode sembilan menit ke gawang Wolfsburg. Lewandowski juga mengantar Polandia lolos ke Piala Eropa 2016.


Share on Google Plus

About Admin Utama Reksanews

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment